Trik BBM-AN tanpa hp Blackberry

 On Sabtu, 22 Maret 2014  

gambar-bbm
BBM-AN tanpa hp Blackberry - Gak punya bb tapi pengin BBM-an? Kabar gembira buat kamu yang gak punya ponsel blackberry terutama yang pake ponsel java atau symbian kali ini saya mau share trik cara bbm tanpa hp blackberry gratis hanya mengunakan browser operamini. buat kamu yang belum tau atau penasaran gimana caranya? Gampang kok.

Langsung aja pertama siapkan alat untuk koneksinya yaitu Operamini kalo udah buka, kamu klik langsung www.webtobb

Setelah sukses terbuka halamannya langsung aja kamu registrasi kalo udah registrasi. Silakan kamu buka email untuk konfirmasi email pendaftaran.

Nah kalo udah tinggal login ke webtobb isi email kamu sama password kamu.

Setelah login Sekarang kamu udah bisa mengirim pesan BBM ke teman kamu tanpa blackberry caranya klik compese maka akan muncul halaman seperti name, pin, Message Subject, silahkan isi kolom yang tersedia. name isi dengan nama kamu untuk pin isi dengan pin teman kamu yang mau di kirimi pesan bbm. Message Subject terserah isi apa aja, kolom terakhir isi pesan kamu terus tinggal klik send. bbm-pake-hp-webtobb.com

Mudah kan tanpa harus punya blackberry dan tanpa harus download aplikasi cukup dengan membuka operamini kamu udah bisa bbm-an tanpa handphone blackberry sama teman-teman kamu.

Semoga artikel diatas bisa menjawab kegalauan teman-teman yang tidak punya ponsel blackberry.
tips dan trik
Trik BBM-AN tanpa hp Blackberry 4.5 5 infohidroponik Sabtu, 22 Maret 2014 BBM-AN tanpa hp Blackberry - Gak punya bb tapi pengin BBM-an? Kabar gembira buat kamu yang gak punya ponsel blackberry terutama yang pake p...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.